Thursday 2nd of May 2024

Doa Masuk Rumah Baru Pertama Kali Untuk Kamu yang Baru Pindah Wajib Baca Ini Biar Tehindar Dari Marabahaya

×

Doa Masuk Rumah Baru Pertama Kali Untuk Kamu yang Baru Pindah Wajib Baca Ini Biar Tehindar Dari Marabahaya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai doa masuk rumah baru pertama kali untuk kamu yang baru pindah wajib baca ini biar tehindar dari marabahaya yang tidak boleh umat Muslim lewatkan. Untuk mengetahui doa selengkapnya silahkan ikuti pembahasan berikut ini!

Hal ini juga bertujuan untuk berserah diri kepada sang pencipta serta memohon perlindungan yang bisa diamalkan. Dalam islam biasanya akan diadakan acara syukuran menempati rumah baru sebelum penghuni benar-benar pindah ke rumah. 


Baca juga: Bacaan Manaqib Syekh Abdul Qadir Jailani Bab 1: Bahasa Arab Disertai Terjemahan!

Baca juga: Bacaan Ayat Pengusir Jin dan Setan dari Rumah Arab, Latin, dan Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia

Baca juga: Bacaan Niat Shalat Fajar dan Qobliyah Subuh Dalam Bahasa Arab Beserta Artinya, Rasakan Manfaat Terbaiknya!

Doa menempati rumah baru merupakan aturan tertulis yang harus diucapkan saat akan menempati rumah baru. Yang mana pindah rumah merupakan hal yang krusial sehingga dengan mengadakan acara syukuran diharapkan supaya terhidar dari marabahaya dan agar keberuntungan selalu menyertai keluarga di tempat baru.

Karenanya tak heran, banyak yang meyakini bahwa pindah ke rumah baru ada aturan tertentu. Salah satunya, menggelar syukuran berikut pengajian seraya melakukan doa menempati rumah baru. Untuk itu, simak doa menempati rumah baru serta adab pindah rumah berikut ini.

Bacaan Doa di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU