Thursday 16th of May 2024

Cara Mengatasi Telepon Nyasar Kode +234 yang Masuk, Bisa Jadi Penipuan Berkedok Sedot Pulsa

×

Cara Mengatasi Telepon Nyasar Kode +234  yang Masuk, Bisa Jadi Penipuan Berkedok Sedot Pulsa

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai kode negara 234 yang wajib kamu ketahui biar tak penasaran lagi. Sudah kami siapkan untukmu artikelnya. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya.

Saat ini, sudah hampir semua orang di dunia menggunakan smartphone setiap harinya. Mereka juga menggunakan teknologi tersebut untuk mengabadikan setiap momen bersama orang terkasih. 


Ponsel rasanya sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan setiap manusia. Benda yang satu ini mampu memenuhi kebutuhan dan kerap kali menemani kita dalam bekerja, mengerjakan tugas, bahkan saat bersantai meminum kopi.

Baca juga: Mengenal Sandi Ular yang Mulai Diajarkan di Tingkatan Pramuka Siaga: Pengertian dan Cara Mengerjakannya

Baca juga: Contoh Soal Sandi Ular Pramuka Siaga Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Baca juga: 15 Jenis Sandi Dalam Pramuka yang Wajib Kamu Tahu, Ada Sandi Ular Juga Loh

Kini, ada berbagai modus yang dilakukan oleh penipu dalam melancarkan aksinya. Salah satu modus penipuan yang beberapa kali terjadi dan menimpa warga Indonesia adalah penipuan dari kode telepon 234.

Hal ini perlu diwaspadai karena dapat menimpa siapa saja. Kamu wajib mengetahui bahwa nomor telepon luar negeri yang demikian tidak baik jika diangkat.

Lalu, dari manakah kode telepon tersebut berasal? Agar mengetahuinya dan bisa lebih waspada, sebaiknya simak penjelasan lebih lanjut di artikel ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU