Saturday 11th of May 2024

Kode HP 234 Negara Mana? Waspada! Rawan Penipuan Sudah Banyak Korbannya

×

Kode HP 234 Negara Mana? Waspada! Rawan Penipuan Sudah Banyak Korbannya

--

ASCOMAXX.com - Ponsel canggih masa kini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan. Namun apa jadinya jika kamu terkena modus oenipuan ponselmu yang canggih itu? Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai kode hp 234 yang kerap dikira penipuan. 

Kemudahan teknologi yang ada sekarang ini membuat kita bisa melakukan segala hal tanpa terbatas. Saat ini, sudah hampir semua orang di dunia menggunakan smartphone setiap harinya. Mereka juga menggunakan teknologi tersebut untuk mengabadikan setiap momen bersama orang terkasih. 


Baca juga: Tahapan Membuat Laporan Kepada Polisi, Jangan Panik! Langsung Telepon 110 Seketika Itu Juga

Baca juga: Link Baca Komik Who Stole The Empress Chapter 31 Bahasa Indonesia, Telepati Tamon dan Rein Begitu Kuat

Baca juga: 10 Daftar Toko Emas Balikpapan Terbaik Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Teleponnya yang Masih Aktif

Setiap negara di dunia, memiliki kode telepon yang unik. Hal ini berguna sebagai identitas sekaligus memudahkan kita untuk menghubungi nomor telepon mancanegara yang ingin dituju.

Kode IDD (International Direct Calling Code) atau Kode ISD (International Subcriber Dialing) merupakan nomor telepon unik yang dimiliki oleh setiap negara.

Pemberian nomor unik di setiap negara tersebut diberikan oleh sebuah lembaga internasional bernama ITU atau International Telephone Union. Indonesia sendiri memiliki kode IDD dengan angka +62. Lantas 234 itu negara mana?

Sumber:

UPDATE TERBARU