Wednesday 22nd of May 2024

Link Nonton Drama Turki Sol Yanim (2020) SUB INDO Episode 1 GRATIS, Kisah Asmara Selim dan Serra yang Tak Terduga

×

Link Nonton Drama Turki Sol Yanim (2020) SUB INDO Episode 1 GRATIS, Kisah Asmara Selim dan Serra yang Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki yang akan kita bahas kali ini berjudul Sol Yanim yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full episode.

Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.


Salah satu drama Turki terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah “Sol Yanim”. Drama ini pertama kali ditayangkan pada Juni 2020 dan diperankan oleh Alperen Duymaz dan Hazar Erguclu sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Once and Forever: The Sun Rises (2023), Drama China yang Usung Tema Family Friendly Dibintangi Zhang Zi Mu

Baca juga: Nonton Drama Taiwan Plus & Minus (2023) Full Episode Sub Indo, Dunia Malam yang Mengubah Kehidupannya

Baca juga: Sinopsis Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023), Kisah Cinta Seorang Kultivator dan Peri Cantik

Karena popularitas drama ini di Indonesia, beberapa situs streaming di Tanah Air menyediakan opsi untuk menonton “Sol Yanim” dengan subtitle bahasa Indonesia. Hal ini memungkinkan para penggemar drama Turki untuk tidak melewatkan setiap momen dramatis yang terjadi dalam setiap episodenya.

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Sumber:

UPDATE TERBARU