Sunday 19th of May 2024

10+ Contoh Pembukaan Presentasi yang Menarik Untuk Individu dan Kelompok, Dijamin Mudah Untuk Dihafalkan

×

10+ Contoh Pembukaan Presentasi yang Menarik Untuk Individu dan Kelompok, Dijamin Mudah Untuk Dihafalkan

--

Contoh 2

"Halo semuanya, perkenalkan saya Putra dari jurusan Pendidikan Seni Rupa. Pagi ini saya ingin mempresentasikan mengenai sejarah kain di dunia selama 30 menit ke depan. Bagi teman-teman yang nantinya ingin bertanya dapat disampaikan setelah pembahasan selesai."

Baca juga: Daftar Pinjaman Online OJK Cepat Cairkan Dana, Ada yang Cuma 5 Menit Uang Langsung Dikirimkan!


Baca juga: Daftar Kode Dial Pulsa Gratis Rp100 Ribu Untuk Semua Provider Terbaru 2023, Cara Mudah Dapat Rejeki Berlimpah

Baca juga: Daftar 7 Film Angeli Khang Terbaru 2023 Akan Sambut Para Fans Dengan Peran Sebagai Pelakor Genit

Contoh 3

"Selamat pagi para hadirin yang berbahagia, perkenalkan saya Danu. Pada hari ini saya akan membahas kondisi pariwisata di daerah Lombok. Sebelumnya, apakah ada hadirin yang pernah berwisata ke daerah Lombok?"

Contoh 4

"Assalamualaikum wr.wb. Salam sejahtera untuk kita semua. Puji syukur atas nikmat yang Tuhan limpahkan sehingga kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat pada pagi hari ini.

Bapak/ibu guru dan teman-teman yang saya sayangi. Milenial itu katanya susah banget buat beli rumah. Ya, gimana enggak susah, orang kerjaannya ngejar hidden gem terus.

Perkenalkan nama saya Riki yang akan bertugas sebagai moderator dalam diskusi materi Hak Asasi Manusia. Adapun anggota kelompok saya adalah Andre, Zaki, dan Fahrul.

Baik teman-teman, langsung saja kita mulai ke sesi yang pertama adalah pembukaan, sebelum itu marilah kita mengucapkan basmalah bersama-sama. Selanjutnya, penyampaian materi, saya persilakan untuk Luna membacakan materi yang pertama."

Sumber:

UPDATE TERBARU