Sunday 19th of May 2024

10+ Contoh Pembukaan Presentasi yang Menarik Untuk Individu dan Kelompok, Dijamin Mudah Untuk Dihafalkan

×

10+ Contoh Pembukaan Presentasi yang Menarik Untuk Individu dan Kelompok, Dijamin Mudah Untuk Dihafalkan

--

Baca juga: Rekomendasi Warna Cat Tembok Teras Rumah Keren dan Terlihat Bagus, Adem dan Nyaman Dilihat!

Baca juga: Rekomendasi Nama Anak Laki - laki dengan Kata Mumtaz, Sangat Indah dan Sarat Akan Makna


Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Lampung Paling Populer 2023 Untuk Android dan iOS, Langsung Jago dalam Hitungan Detik

Contoh 5

"Selamat siang, perkenalkan saya Rahayu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai pentingnya pendidikan untuk para perempuan.

Seperti yang disampaikan oleh Raden Ajeng Kartini, sebagai perempuan kita harus membuat sejarah, kita harus menentukan masa depan sesuai dengan keperluan sebagai kaum perempuan dan harus mendapatkan pendidikan yang cukup seperti kaum laki-laki."

Contoh 6

“Saya masih ingat ketika masih kecil, jika ingin mencari lawan bertanding bermain gim, saya harus ke pergi ke rental PS.

Setelah tiba di sana, saya bilang ke abang penjaganya untuk menyewa sebuah PS selama satu jam. Kemudian, anak-anak rental yang lain pun berdatangan, untuk menantang saya bermain Winning Eleven, Tekken, atau Street Fighter.

Itu adalah masa-masa yang menyenangkan sekaligus menyulitkan. Namun, sekarang untuk mencari lawan bertanding, tidak perlu lagi harus keluar rumah karena internet memudahkan kita semua.”

Contoh 7

“Selamat pagi, Bapak Wali Kota Bandung yang saya hormati. Saya merasa terhormat mendapat kesempatan mempresentasikan ide saya di hadapan Bapak Wali Kota beserta jajaran kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Dalam waktu 30 menit ke depan, saya akan menjelaskan sebuah sistem yang memudahkan warga Kota Bandung mengakses informasi mengenai data kesehatan mereka dan harus pergi ke klinik mana ketika mereka sakit…”

Sumber:

UPDATE TERBARU