Thursday 16th of May 2024

Butuh Dana Cepat dan Mendesak? Berikut 5 Pinjol Resmi Langsung Cair Cuma Modal KTP Aja

×

Butuh Dana Cepat dan Mendesak? Berikut 5 Pinjol Resmi Langsung Cair Cuma Modal KTP Aja

--

Menariknya, semakin banyak aplikasi pinjaman online (pinjol) tanpa verifikasi wajah yang sedang populer di kalangan masyarakat. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah ilegal. Berikut ini terdapat daftar lengkap pinjol tanpa verifikasi wajah.

1. Danabijak


Danabijak adalah layanan pinjaman online yang memiliki izin resmi dan diawasi oleh OJK. Selain melalui aplikasi, pengajuan pinjaman juga dapat dilakukan melalui browser web di laptop atau ponsel. Batas pinjaman yang tersedia di aplikasi Danabijak adalah antara Rp500.000 hingga Rp10.000.000.

2. Gudang Dana

Aplikasi Gudang Dana juga melakukan verifikasi data dengan cepat. Persyaratan untuk mengajukan pinjaman meliputi status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia 18 tahun ke atas, memiliki KTP asli, dan memiliki rekening bank sesuai dengan KTP.

Baca juga: Apakah Pinjol BantuSaku Ada DC Lapangan? Debitur Area Jabodetabek Wajib Baca Hingga Usai

Baca juga: Apakah Pinjol Ilegal Ada DC Lapangannya, Yuk Cek Informasi Selengkapnya di Sini

Baca juga: Apakah Akulaku Aplikasi Aman? Jadi Salah Satu Pinjol Populer dan Terdaftar di OJK

3. Prima Plus

Harap diketahui, Prima Plus adalah sebuah aplikasi pinjaman online ilegal yang menawarkan pinjaman cepat tanpa verifikasi wajah. Karena sifat ilegal aplikasi Pinjol ini, persyaratan yang diberikan sangat mudah dan proses pengajuan pinjaman termasuk cepat.

4. KoinWorks

KoinWorks adalah salah satu aplikasi Pinjol yang tidak memerlukan verifikasi wajah dan Selfie KTP, dan telah terdaftar secara legal di OJK. Lebih dari 300.000 pengguna telah mempercayai KoinWorks untuk mewujudkan tujuan keuangan mereka.

5. KreditPro

KreditPro adalah sebuah produk pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro Indonesia), sebuah perusahaan yang berada di bawah naungan PT Digiasia. Layanan ini menggunakan sistem Peer-to-Peer (P2P) lending.

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait daftar pinjol cuma modal KTP dan bisa langsung cair. Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU