Wednesday 8th of May 2024

7 Contoh Kalimat Pembukaan Presentasi Sendiri Maupun Kelompok yang Sangat Menginspirasi

×

7 Contoh Kalimat Pembukaan Presentasi Sendiri Maupun Kelompok yang Sangat Menginspirasi

--

ASCOMAXX.com – Bingung akan membuka presentasi bagaimana? Nggak usah khawatir! Berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan contoh pembukaan presentasi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar bisa mendapatkan inspirasi!

Presentasi merupakan berbicara atau berkomunikasi dihadapan orang banyak untuk menyampaikan suatu gagasan, ide, materi, dan sebagai narasumber atau hal lainnya. Presentasi harus dilaksanakan dengan baik agar setiap maksud yang akan disampaikan dapat dipahami dan menarik perhatian.


Baca juga: Contoh Pembukaan Presentasi yang Baik dan Menarik, Buat Audience Makin Fokus Pada Materi

Baca juga: Download Template Contoh Surat Permohonan Studi Banding Dinas Word Gratis, Dilengkapi dengan Format Penulisannya

Baca juga: Contoh Surat Permohonan Kerjasama dengan Rumah Sakit Sesuai dengan Format yang Berlaku

Presentasi sendiri biasanya dibuka dengan beberapa kalimat pembuka agar audience mengetahui siapa hingga materi apa yang akan disampaikan. Namun, bagaimanakah kalimat pembukaan presentasi yang baik dan benar?

Kumpulan Contoh Kalimat Pembukaan Presentasi

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa contoh kalimat pembukaan presentasi:

Contoh Pembukaan Presentasi 1

“Selamat pagi semuanya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua. Marilah kita panjatkan ungkapan syukur kepada Allah Swt karena berkat rahmat-Nya kita bisa berkumpul di sini.”

Sumber:

UPDATE TERBARU