Monday 20th of May 2024

7 Contoh Kalimat Pembukaan Presentasi Sendiri Maupun Kelompok yang Sangat Menginspirasi

×

7 Contoh Kalimat Pembukaan Presentasi Sendiri Maupun Kelompok yang Sangat Menginspirasi

--

Contoh Pembukaan Presentasi 2

“Halo semuanya, perkenalkan saya Indri dari jurusan Pendidikan Sastra Jerman. Pagi ini saya ingin mempresentasikan mengenai literatur Jerman selama 30 menit ke depan. Bagi teman-teman yang nantinya ingin bertanya dapat disampaikan setelah pembahasan selesai.”


Baca juga: Rekomendasi CF (Central Forward) FIFA Mobile 2023 Terbaik, Perkuat Serangan ke Lini Lawan

Baca juga: Rekomendasi Formasi di Fifa Mobile 2023 yang Ada CF dan Terbaik, Cetak Gol Lebih Mudah dalam Hitungan Detik

Baca juga: Rekomendasi Nama Anak Laki - laki dengan Kata Mumtaz, Sangat Indah dan Sarat Akan Makna

Contoh Pembukaan Presentasi 3

“Kalian semua pernah merasa capek, stuck di satu moment? Males ngapa-ngapain? Kenapa ya jadi sering malas? Kok sekarang malah jarang produktif? Ya, itu adalah beberapa pertanyaan yang sering keluar ketika kalian ada di tahap males ngapa-ngapain alias ga bisa produktif.

Contoh Pembukaan Presentasi 4

"Selamat pagi para hadirin yang berbahagia, perkenalkan saya Danu. Pada hari ini saya akan membahas kondisi pariwisata di daerah Lombok. Sebelumnya, apakah ada hadirin yang pernah berwisata ke daerah Lombok?"

Contoh Pembukaan Presentasi 5

“Selamat pagi, Ibu/Bapak guru yang saya hormati dan teman-teman yang saya cintai dan saya banggakan. Perkenalkan saya Alif, dan rekan saya Anji, dan Syifa dari kelompok 3 kelas X IPS 4 akan akan mempresentasikan hasil belajar kami tentang sejarah kemerdekaan Indonesia.

Setelah penyampaian materi selama 20 menit, akan dibuka sesi diskusi selama 10 menit. Mohon didengarkan dan diperhatikan baik-baik ya. Penyampaian materi pertama akan dibacakan oleh Anji. Silahkan Anji. ”

Sumber:

UPDATE TERBARU