Monday 20th of May 2024

7 Contoh Kalimat Pembukaan Presentasi Sendiri Maupun Kelompok yang Sangat Menginspirasi

×

7 Contoh Kalimat Pembukaan Presentasi Sendiri Maupun Kelompok yang Sangat Menginspirasi

--

Baca juga: Tips Interview Namun Masih Bekerja di Perusahaan Lain, Jangan Panik! Ikuti Cara Aman Berikut Ini

Baca juga: Spoiler Manhwa A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor Chapter 15, Pesta Pernikahan Elliere Tiba


Baca juga: Cara Menormalkan Tinta Printer yang Macet, Begini Tipsnya Buat Hasil Print Sempurna

Contoh Pembukaan Presentasi 6

“Assalamualaikum wr.wb. Salam sejahtera untuk kita semua. Puji syukur atas nikmat yang Tuhan limpahkan sehingga kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat pada pagi hari ini.

Bapak/Ibu guru dan teman-teman yang saya sayangi. Milenial itu katanya susah banget buat beli rumah. Ya, gimana enggak susah, orang kerjaannya ngejar hidden gem terus.

Perkenalkan nama saya Reza yang akan bertugas sebagai moderator dalam diskusi materi Hak Asasi Manusia. Adapun anggota kelompok saya adalah Andre, Zaki, dan Fahrul. Baik teman-teman, langsung saja kita mulai ke sesi yang pertama adalah pembukaan.

Sebelumnya, marilah kita mengucapkan basmalah bersama-sama. Selanjutnya, penyampaian materi, saya persilakan untuk Andre membacakan materi yang pertama.”

Contoh Pembukaan Presentasi 7

“Halo semuanya, selama 30 menit ke depan saya akan menyampaikan informasi mengenai skema pembayaran UKT. Bagi para mahasiswa baru, dimohon untuk tetap kondusif dan menyimak betul-betul informasi ini. Apabila nanti ada yang tidak mengerti, dapat bertanya dalam sesi tanya jawab.”

Sumber:

UPDATE TERBARU