Friday 14th of June 2024

Kumpulan Doa Persembahan Kristen Protestan Untuk Ibadah Minggu Agar Mendapat Berkat Tuhan

×

Kumpulan Doa Persembahan Kristen Protestan Untuk Ibadah Minggu Agar Mendapat Berkat Tuhan

--

4. Contoh Doa Syafaat dan Doa Persembahan

Ya Allah Yang Maha kuasa, pada hari ini kami mempersembahkan diri dan segala sesuatu yang kami miliki sebagai bukti rasa syukur dan penghormatan kami kepada-Mu. Kami tahu bahwa Engkau adalah sumber kehidupan dan keberkahan, dan bahwa segala yang kami miliki adalah anugerah dari-Mu. Oleh karena itu, pada hari ini kami ingin mempersembahkan segala sesuatu yang kami miliki, baik itu waktu, tenaga, talenta, maupun harta benda, sebagai bukti kasih sayang dan taat kami kepada-Mu. Kami berdoa agar Engkau memberkati segala yang kami persembahkan pada hari ini dan menggunakannya untuk kemuliaan-Mu. Kami juga berdoa agar Engkau membuka pintu-pintu keberkahan dan peluang baru bagi kami, sehingga kami dapat terus melayani dengan penuh sukacita dan pengabdian. Kami percaya bahwa Engkau akan memberikan berkat yang melimpah bagi setiap persembahan yang diberikan dengan ikhlas dan tulus hati. Terima kasih atas kebaikan-Mu dan anugerah-Mu yang tiada henti bagi kami. Amin.


5. Contoh Doa Sesudah Persembahan

Ya Allah, Bapa yang Maha kudus, terima kasih atas segala persembahan yang telah kami berikan pada hari ini. Kami berdoa agar Engkau mempergunakan persembahan kami untuk kemuliaan-Mu dan untuk melayani sesama manusia. Kami juga berdoa agar Engkau memberkati segala pekerjaan tangan kami dan memberikan kami kebijaksanaan dalam mengelola harta benda kami. Kami percaya bahwa Engkau akan mempergunakan persembahan kami dengan baik dan memberkati kami secara berlimpah. Terima kasih atas kasih sayang-Mu dan berkat-Mu yang tiada henti bagi kami. Amin.

Baca juga: Doa Memanggil Suami Agar Terketuk Hatinya, Jawaban Untuk yang Lagi Rindu Pasangan

Baca juga: Cara Penarikan Saldo Dari Aplikasi Signal Koin Apk Modal Rebahan Doang bisa Dapat Cuan

Baca juga: Sinopsis Serial Candy Caddy (2023) Niat Cari Cuan Doang Yasmine Malah Kepincut Main Golf Professional

6. Contoh Doa Sesudah Persembahan Kristen Protestan

Tuhan, kami bersyukur atas persembahan yang telah kami berikan pada hari ini. Kami berdoa agar Engkau memberikan keberkahan dan pengarahan bagi gereja kami dan para pemimpinnya, serta bagi penggunaan persembahan yang telah kami berikan. Kami berdoa agar persembahan ini dapat digunakan dengan bijaksana dan memberikan manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan. Kami juga berdoa agar Engkau mempergunakan persembahan kami untuk memperluas kerajaan-Mu di dunia ini. Terima kasih atas berkat-Mu yang melimpah. Amin.

Semoga artikel mengenai doa persembahan kristen protestan untuk ibadah minggu ini bisa menjawab pertanyaan kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU