Saturday 4th of May 2024

Chord Lagu Betapa Indahnya, Untuk Latihan Gitar Ibadah Minggu Besok

×

Chord Lagu Betapa Indahnya, Untuk Latihan Gitar Ibadah Minggu Besok

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lirik lagu rohani dan chord gitar Betapa Indahnya yang tidak boleh kamu lewatkan sebagai salah satu lagu persembahan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan setiap lirik, nada dan makna lagu tersebut!

Dengan mendengarkan lagu-lagu rohani, semua dapat membantu kita untuk menguatkan hati, dan mengingatkan kita untuk selalu berserah kepada Tuhan dan berusaha untuk menyelesaikan semua masalah yang ada didalam nama Tuhan Yesus Kristus.


Terkadang kita bisa kehilangan semangat ketika mulai mengalami banyak permasalahan yang tak kunjung selesai, bisa membuat mood kita tidak stabil dan melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan seperti mudah marah, bersikap kasar kepada orang lain dan perasaan kamu bisa menjadi lebih sensitif.

Baca juga: Lirik Lagu Betapa Indahnya - A Susilo Wijoyo, Lagu Rohani Persembahan Ibadah Mingguan

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Rohani Persembahan Hati - Maria Magdalena Lengkap dengan Link Download mp3 Untuk Diputar Saat di Gereja

Baca juga: Lirik Lagu Rohani Persembahan Hati oleh Natalis Natalianto Untuk Persembahan Ibadah Minggu

Chord merupakan kumpulan nada/not yang membentuk suatu rangkaian. Fungsinya yaitu untuk mengiringi suatu melodi, baik melodi dari permainan gitar ataupun melodi yang keluar dari mulut orang ketika bernyanyi.

Chord dasar yang banyak dipakai orang ketika memainkan gitar adalah chord mayor dan minor. Maksudnya yaitu:

- Chord Mayor

Chord ini memiliki interval jarak dua dan satu setengah. Artinya jarak pada nada pertama dan nada kedua memiliki nilai interval sebesar dua. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar satu setengah.

- Chord Minor

Chord ini memiliki interval jarak setengah dan dua. Artinya jarak pada nada pertama dan kedua memiliki nilai interval sebesar setengah. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar dua.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU