Saturday 4th of May 2024

Lirik Lagu Betapa Indahnya - A Susilo Wijoyo, Lagu Rohani Persembahan Ibadah Mingguan

×

Lirik Lagu Betapa Indahnya - A Susilo Wijoyo, Lagu Rohani Persembahan Ibadah Mingguan

--

ASCOMAXX.com - Buat kalian yang sedang bingung memilih lagu rohani untuk persembahan ibadah minggu. Berikut ini akan kami bagikan informasi mengenai lirik lagu rohani Betapa Indahnya yang diciptakan oleh A Susilo Wijoyo lengkap dengan link downloadnya disini apabila ingin didengarkan secara offline.

Indonesia memiliki berbagai macam suku, bahasa, dan juga agama. Pada artikel ini kami akan lebih berfokus pada kepercayaan – kepercayaan atau agama – agama yang ada di Indonesia. Terdapat 6 agama yang ada di Indonesia yaitu Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Buddha, dan juga Konghucu.


Agama Kristen merupakan agama yang muncul pertama kali 2000 tahun lalu atau pada abad ke 16 yang dipengaruhi dengan ajaran Calvanisme dan Lutheran. Pada agama Kristen Protestan memiliki kitab suci yang disebut dengan Al Kitab yang mana terdiri dari 66 bagian yang dibagi lagi menjadi 2 bagian yaitu 39 masuk pada Perjanjian Lama dan 27 masuk pada Perjanjian Baru.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Rohani Persembahan Hati - Maria Magdalena Lengkap dengan Link Download mp3 Untuk Diputar Saat di Gereja

Baca juga: Chord Lagu Rohani Persembahan Hati, Iringi Ibadah Minggu dengan Gitar Akustik

Baca juga: Lirik Lagu Rohani Persembahan Hati oleh Natalis Natalianto Untuk Persembahan Ibadah Minggu

Agama Katolik merupakan agama yang pertama kali muncul di kepulauan Maluku, rakyat Maluku menjadi penganut pertama Agama Katolik di Indonesia. Agama Katolik memiliki kitab suci yang disebut dengan Al Kitab. Pada Kristen Katolik terbagi menjadi 73 kitab dan dibagi lagi menjadi 2 yaitu 46 masuk dalam Perjanjian Lama dan 27 masuk dalam Perjanjian Baru.

Dengan mendengarkan lagu-lagu rohani, semua dapat membantu kita untuk menguatkan hati, dan mengingatkan kita untuk selalu berserah kepada Tuhan dan berusaha untuk menyelesaikan semua masalah yang ada didalam nama Tuhan Yesus Kristus.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU