Saturday 4th of May 2024

Lirik Lagu Rohani Persembahan Hati oleh Natalis Natalianto Untuk Persembahan Ibadah Minggu

×

Lirik Lagu Rohani Persembahan Hati oleh Natalis Natalianto Untuk Persembahan Ibadah Minggu

--

ASCOMAXX.com - Lagu rohani menjadi pengiring wajib saat beribadah mingguan umat katolik. Pada artikel berikut ini kami akan membagikan mengenai lirik lagu rohani Persembahan Hati oleh Natalis Natalianto yang bisa kalian nyanyikan bersama keluarga saat persembahan ibadah minggu.

Agama Katolik merupakan agama yang pertama kali muncul di kepulauan Maluku, rakyat Maluku menjadi penganut pertama Agama Katolik di Indonesia. Agama Katolik memiliki kitab suci yang disebut dengan Al Kitab. Pada Kristen Katolik terbagi menjadi 73 kitab dan dibagi lagi menjadi 2 yaitu 46 masuk dalam Perjanjian Lama dan 27 masuk dalam Perjanjian Baru.


Baca juga: Download Susunan Acara Wisata Rohani yang Baik dan Benar, Ikuti Contoh Ini Untuk Dapat Inspirasi

Baca juga: Download Buku Kerohanian IKSPI Kera Sakti Tingkat 1 PDF Gratis, Bisa Langsung Diprint Sendiri

Baca juga: Chord Kunci Gitar Pribadi Yang Mengenal Hatiku - Jacqlien Celosse, Penyanyi Rohani Asal Manado

Dengan mendengarkan lagu-lagu rohani, semua dapat membantu kita untuk menguatkan hati, dan mengingatkan kita untuk selalu berserah kepada Tuhan dan berusaha untuk menyelesaikan semua masalah yang ada didalam nama Tuhan Yesus Kristus. Salah satunya dengan hadirnya lagu Rohani Persembahan Hati dengan lirik lengkapnya akan kami bagikan pada artikel ini.

Hendaklah kamu penuh dengan Roh, dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati. – Efesus 5:18b-19

Tuhan memberikan talenta kepada para pencipta lagu sehingga setiap kata dan nada dalam lagu-lagu rohani dapat menyentuh hati dan menyehatkan kita. Jadi, mengutip Mazmur 96:1, mari: “Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN, menyanyilah bagi TUHAN, hai segenap bumi!”

 

Sumber:

UPDATE TERBARU