Saturday 4th of May 2024

Lirik dan Chord Lagu Rohani Persembahan Hati - Maria Magdalena Lengkap dengan Link Download mp3 Untuk Diputar Saat di Gereja

×

Lirik dan Chord Lagu Rohani Persembahan Hati - Maria Magdalena Lengkap dengan Link Download mp3 Untuk Diputar Saat di Gereja

--

ASCOMAXX.com - Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi mengenai lagu rohani Persembahan Hati yang dinyanyikan oeh Maria Magdalena. Bagi kamu yang sedang mencari informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di bawah ini.

Dengan mendengarkan lagu-lagu rohani, semua dapat membantu kita untuk menguatkan hati, dan mengingatkan kita untuk selalu berserah kepada Tuhan dan berusaha untuk menyelesaikan semua masalah yang ada didalam nama Tuhan Yesus Kristus.


Baca juga: Chord Lagu Rohani Persembahan Hati, Iringi Ibadah Minggu dengan Gitar Akustik

Baca juga: Cara Bersungguh Sungguh Melakukan Fastabiqul Khoirot Dalam Perkara Ibadah, Bisa Diterapkan Selepas Shalat

Baca juga: Ini Dia Perbedaan NU dan Muhammadiyah dalam Segi Ibadah, Tata Cara Sholat hingga Menentukan Hilal

Tuhan memberikan talenta kepada para pencipta lagu sehingga setiap kata dan nada dalam lagu-lagu rohani dapat menyentuh hati dan menyehatkan kita. Jadi, mengutip Mazmur 96:1, mari: “Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN, menyanyilah bagi TUHAN, hai segenap bumi!” Lagu rohani sangat penting untuk ketentraman jiwa.

Salah satunya dengan hadirnya lagu Rohani Persembahan Hati yang dibawakan oleh Maria Magdalena dengan lirik lengkapnya akan kami bagikan pada artikel ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU