Saturday 18th of May 2024

Bocoran Drama China Destined (2023) Episode 31-32: Liu Yu Ru Akan Mendapatkan Hukuman

×

Bocoran Drama China Destined (2023) Episode 31-32: Liu Yu Ru Akan Mendapatkan Hukuman

--

Spoiler Drama Destined (2023) Episode 31-32

Pada episode 31, melihatkan Gu yang menghadap ke menteri Liu untuk membicarakan mengenai penggelapan uang kastil yang telah dilakukan oleh beberapa orang belum diketahui identitasnya.

Kemudian Gu kembali ke rumah dan bertemu dengan Liu Yu Ru. Saat setelahnya, tiba-tiba ada beberapa prajurit datang dan memberi tahu jika Liu Chun telah dibunuh.


Pada episode 32, akan terlihat Liu Yu Ru yang memukul gendang untuk memanggil kaisar. Lantas, Liu Yu Ru dihadapkan pada ratu dan ia akan menerima hukuman karena melakukan hal ters sebut. Lantas, bagaimana dengan nasib Liu Yu Ru selanjutnya?

Baca juga: Nonton Reality Show Earth Arcade Season 2 Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Manakah Member yang Akan Menang Kali Ini?

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 13 Sub Indo, Tiba-Tiba Piknik di Kala Hectic

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 5 Meng Chuan Berhasil Kuasai Tekhnik Delapan Raksasa

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Mango TV atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait spoiler Drama Destined (2023) episode 31-32 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU