Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 13 Sub Indo, Tiba-Tiba Piknik di Kala Hectic

×

Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 13 Sub Indo, Tiba-Tiba Piknik di Kala Hectic

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah menantikan episode anime yang satu ini langsung saja klik link nonton yang akan kami sampaikan di akhir artikel berikut yakni link nonton anime Pokemon Horizons (2023) episode 13 Sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi, cekidot! 

Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.


Untuk penayangan episode 13 yang delay baru akan ditayangkan minggu ini. Jika kamu penasaran dan ingin segera dapatkan akses mudahnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.

Baca juga: Nonton Reality Show Earth Arcade Season 2 Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Manakah Member yang Akan Menang Kali Ini?

Baca juga: Spoiler Reality Show Earth Arcade Season 2 Episode 9, Ngakak Brutal! Para Member Siap Berebut Makanan Enak

Baca juga: Sinopsis Heart Signal Season 4 (2023) Episode 8: Kebersamaan Mi Gyu yang Mulai Tertarik dengan Ji Young

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.

Jadwal Tayang Anime Pokemon Horizons Episode 13 

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, anime Pokemon Horizons episode 13 ini sendiri akan tayang pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2023 yang akan menampikan kisah seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU