Thursday 16th of May 2024

Baca Komik Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 69 Bahasa Indonesia, Mincheol dan Jiah Ngedate di Malam Minggu

×

Baca Komik Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 69 Bahasa Indonesia, Mincheol dan Jiah Ngedate di Malam Minggu

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan informasi dan teknologi yang tumbuh begitu pesat membuka era baru pada perjalanan industri kreatif. Membludaknya smartphone murah dan maraknya inovasi digital membuat orang semakin mudah untuk mengakses hiburan tanpa harus datang langsung ke tempat penyedia konten hiburan.

Nah salah satu hiburannya adalah di situs bacaan manhwa terkenal salah satu nya webtoon. Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Baca Komik Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 69 Bahasa Indonesia di bawah ini dengan link bacanya.


Baca juga: Link Baca Komik Solo Max Level Newbie Chapter 97 Bahasa Indonesia, Alice Datang Membantu Jinheok

Baca juga: Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 30 Bahasa Indonesia Berkat Cindy, Eksperimen Tuan Muda Berhasil

Baca juga: Spoiler Manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 30 Sang Kaisar Kini Bebas Dari Impoten

Kesuksesan LINE Webtoon Indonesia ini sontak mendorong hadirnya platform lain seperti CIAYO Comics, COMICA, dan Webcomics sebagai pesaing terbesarnya. Ini belum ditambah dengan kemunculan COMICO, sebuah portal komik yang lisensinya berasal dari Jepang.

Komik  Maybe Meant to Be inimengisahkan tentang seorang jomblo dan pengangguran di umur 30-an keatas pasti diawali dengan cerita ngenes. Kuping panas karena perkataan dan sindiran dari orang tua, keluarga dan tetangga. Asli rasanya ingin hidup di hutan untuk menghindari cemoohan ini.

Namun perlahan cerita berubah menjadi kekonyolan dua insan yang kelakuannya sama-sama absurd. Mereka pun melanjutkan kehidupannya sebagai pasangan suami istri.

Sumber:

UPDATE TERBARU