Tuesday 7th of May 2024

Link Baca Webtoon Lookism Chapter 453 Bahasa Indonesia, Daniel Pergi Ke Bangsal Mental

×

Link Baca Webtoon Lookism Chapter 453 Bahasa Indonesia, Daniel Pergi Ke Bangsal Mental

--

ASCOMAXX.com - Lookism adalah sebuah webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Park Tae-joon. Webtoon ini pertama kali dipublikasikan di Naver Webtoon sejak bulan November 2014 dan masih berlanjut hingga sekarang . Webtoon yang satu ini juga sudah di serialkan menjadi series animasi yang tayang di situs Netflix.

Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak SMA yang dapat berganti tubuh—yang satu gemuk dan jelek, dan yang satu gagah dan tampan. Setelah perilisannya, Lookism mendapatkan popularitas dan penggemar di Korea Selatan, Amerika Serikat, Indonesia hingga Thailand.


Nah untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Webtoon Lookism Chapter 453 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak sampai selesai ya 

Baca juga: Link Baca Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 50 Bahasa Indonesia, Aaron dalam Bahaya Dikepung Banyak Musuh

Baca juga: Spoiler Manhwa The Knight King Who Returned with a God Chapter 14 : Leon Melakukan Perburuan Bawah Tanah

Baca juga: Link Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 15 Bahasa Indonesia Jooha Pergoki Kyungmo dan Taerin Berduaan

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Park Tae-joon menambahkan, bahwa dia terinspirasi EXO untuk gaya fesyen dalam webtoon ini. Maka dari itu banyak sekali orang yang suka membaca webtoon yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU