Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Derailment (2023), Perjalanan Melintasi Waktu Bertemu yang Mempertemukan Cinta Sejati

×

Jadwal Tayang Derailment (2023), Perjalanan Melintasi Waktu Bertemu yang Mempertemukan Cinta Sejati

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Derailment (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Jika penasaran, berikut informasi terkait jadwal tayang drama satu ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Derailment (2023) adalah drama terbaru China yang akan segera rilis setelah baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Drama ini akan memiliki total 30 episode yang tayang melalui saluran Youku. Drama ini mengusung genre romantisme tentang kehidupan anak muda.

Baca juga: Link Nonton Drama China Let's Date, Professor Xie (2023) Episode 13 14 15 16 Sub Indo, Tayang GRATIS di Iflix

Baca juga: Link Nonton Drama Sisterhood (2023) Sub Indo Full Episode 1-40 GRATIS di iQiyi Bukan Lok Lok atau Telegram

Baca juga: Nonton Drama China Fireworks of My Heart (2023) Episode 7 8 SUB INDO, Hidup Xu Qin Dengan Ibunya yang Keras

Drama China Derailment (2023) kembali diperankan oleh pasangan duo sejoli Lin Yi dan Liu Hao Cun yang kini menjadi andalan dari pada pecinta drachin. Drama ini juga memiliki judul lain, diantaranya ada Tuo Gui, Li Xin Li, 离心力, dan 脫軌. Selain itu, drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya Priest.

Ringkasan Drama China Derailment (2023)

Saat Jiang Xiao Yuan menjelajahi alam semesta paralel yang tampaknya tidak pernah saling berhubungan, dia menemukan perjuangan dalam menghadapi identitasnya.

Di dunia asalnya, dia adalah seorang putri kaya yang tak terkalahkan, namun di tempat lain, dia menjadi seorang gadis pekerja biasa yang tidak memiliki apa pun. Selama perjalanan, dia bertemu dengan Qi Lian, seorang pria misterius dengan penampilan yang menawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU