Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China Fireworks of My Heart (2023) Episode 7 8 SUB INDO, Hidup Xu Qin Dengan Ibunya yang Keras

×

Nonton Drama China Fireworks of My Heart (2023) Episode 7 8 SUB INDO, Hidup Xu Qin Dengan Ibunya yang Keras

--

ASCOMAXX.com - Serial drama China atau yang biasa disebut drachin, mempunyai salah satu genre yang paling diminati oleh banyak orang, yaitu genre romantis. Tidak kalah dari drama Korea, alur ceritanya dan akting para pemainnya dijamin bisa membuat kamu salah tingkah sambil senyum-senyum sendiri nontonnya. Drama yang akan kita bahas kali ini adalah Fireworks of My Heart (2023).

Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Episode 7 8 SUB INDO yang akan kami sampaikan di bawah ini lengkap dengan link nonton. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Aktor pemain utama pada serial ini adalah Yang Yang telah membintangi drama romantis remaja "Love O2O", berdasarkan novel Gu Man dengan judul yang sama.

Baca juga: Nonton Drama An Ancient Love Song (2023) Episode 9-10 SUB INDO, Bu Yan Kembali Melakukan Pencarian dengan Lu Yuan

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Family (2023) Sub Indo Full Episode 1-24, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 28 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023 di Viki Rakuten Bukan Telegram

Cerita dari drama ini berawal dari kepala pemadam kebakaran Song Yan dan dokter gawat darurat Xu Qin dipisahkan oleh tentangan keluarga saat mereka masih muda. Sekarang sepuluh tahun kemudian, mereka bertemu lagi karena profesi mereka. 

Setelah mengalami hidup dan mati bersama, mereka berhasil menemukan jalan kembali, bekerja sama dan Mereka mengakui pertumbuhan individu satu sama lain setelah bertahun-tahun terpisah, tetapi apakah mereka dapat mengatasi rintangan di jalan mereka kali ini untuk tetap bersama?

Detail Drama Fireworks of My Heart (2023)

Native Title: 我的人间烟火
Also Known As: Waiting for You in a City , Wo De Ren Jian Yan Hou , 一座城,在等你 , 我的人間煙火 , My Fireworks on Earth
Director: Li Mu Ge
Screenwriter: Xu Su
Genres: Action, Romance, Medical

Sumber:

UPDATE TERBARU