Sunday 28th of April 2024

Spoiler Talkshow Suchwita Episode 14 Program Bincang-Bincang Suga BTS Bareng Para Bintang KPOP

×

Spoiler Talkshow Suchwita Episode 14 Program Bincang-Bincang Suga BTS Bareng Para Bintang KPOP

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang ingin mengetahui sisi lain para idol KPOP di balik gemerlapnya hallyu wave maka kamu wajib untuk menonton acara bincang-bincang yang satu ini. 

Talkshow Suchwita menjadi salah satu acara yang paling dinantikan di Bangtan TV. Acara ini akan memperkenalkan kita pada sosok Suga yang munngkin selama ini jarang kita lihat. 


Suchwita hadirkan sisi lain dari para bintang KPOP yang kerap terlihat di layar kaca. Bareng Suga BTS yang terus mengundang bintang tamu tak terduga yang membuat para fans sangat antusias menanti episode selanjutnya. Kira-kira siapa yang akan mengisi episode 14 ya? Simak di sini informasi selengkapnya. 

Baca juga: Rumus VSCO Korean Style Kekinian 2023, Taeyeon SNSD hingga Jungkook BTS Juga Pakai Lho!

Baca juga: Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kejutan dari Jimin BTS

Baca juga: Nomor WA Member Blackpink dan BTS Asli 2023, Lebih Dekat Lagi dengan Bias Idaman

BTS dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkook, dan Jimin yang dibentuk oleh Hybe Corporation. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond The Scene pada Juli 2017.

BTS sendiri debut di tahun 2013 silam, saat ini BTS menjadi idol Kpop gen 3 yang paling populer di kancah internasional. Boyband asuhan HYBE Labels ini juga sudah mengantongi banyak penghargaan nasional maupun internasional, seperti American Music Awards, Billboard Music Awards, dan yang terbaru MTV VMA 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU