Monday 13th of May 2024

Spoiler Talkshow Suchwita Episode 14 Program Bincang-Bincang Suga BTS Bareng Para Bintang KPOP

×

Spoiler Talkshow Suchwita Episode 14 Program Bincang-Bincang Suga BTS Bareng Para Bintang KPOP

--

Army, jika kamu ingin mengobati rasa rindu pada para oppa, kamu bisa menonton acara terbaru Bangtan TV berjudul Talkshow Suchwita yang dipandu Suga alias Min Yoongi.

Kalau kamu belum pernah menonton reality show Korea Selatan, maka kamu wajib mulai menontonnya sekarang. Saat ini memang banyak menarik perhatian.

Jadwal Rilis Suchwita


Suchwita merupakan acara realitas talkshow, yang akan dipandu oleh Suga sebagai host kali ini. Acara ini sendiri memiliki jadwal yang akan update setiap Minggu malam.

Baca juga: Nonton Drama China Princess, Make Way (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan dengan Pria Bertopeng

Baca juga: Link Nonton Drama China Princess, Make Way (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Drama China The Longest Promise (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Zhu Yan Pelajari Teknik Rahasia Kuno Tayang Hari Ini 4 Juli 2023!

Nonton Talkshow Suchwita Episode 14 Sub Indo

Penasaran dengan apa yang akan terjadi? Langsung saja klik link di bawah ini:

LINK NONTON KLIK DI SINI!

Jnagan lupa nonton Talkshow Suchwita episode 14 yang link nontonnya sudah kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU