Sunday 12th of May 2024

Jungkook Membeberkan Alasan Terkait Penghapusan Akun Instagram Miliknya, Buka Karena di Hack!

×

Jungkook Membeberkan Alasan Terkait Penghapusan Akun Instagram Miliknya, Buka Karena di Hack!

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini kabar datang dari BTS, dimana salah satu personelnya membuat heboh para Army dengan kabar bahwa Jungkook telah menghapus akun Instagramnya. Hal ini, disampaikan langsung oleh Junggkok melalui twitter.

Jungkook yang memiliki nama asli Jeon Jung-kook ini adalah seorang penyanyi dan penari asal Korea Selatan. Ia merupakan seorang anggota dari grup vokal pria BTS, dengan posisinya sebagai vokalis dan penari utama.


Para Army tentunya sudah sangat tidak asing dengan personel satu ini. Jungkook memiliki banyak sekali fans termasuk di Indonesia sendiri, serta memiliki paras yang rupawan. Tak heran, banyak yang mengidolakan penyanyi satu ini.

Baca juga: Pengunduran Diri Lucky Hakim sebagai Wabup Indramayu Telah Diproses, Inilah 3 Sosok Penggantinya

Baca juga: Bantuan Sembako Adaptif 2023, Program Pemerintah Sambut Bulan Ramadan! Ketahui Syarat Hingga Kelompok Penerimanya

Baca juga: Viral! Anak Polisi Paksa Teman Minum Miras Hingga Tewas di Makassar, Pelaku Ancam Bunuh Korban

Baru-baru ini, para fans BTS dibuat heboh dengan berita penghapusan akun Instagram Jungkook yang telah memiliki 50 juta lebih pengikut tersebut, dengan nama akun @jungkook97 yang kini sudah lenyap.

Klarifikasi Jungkook BTS

Kabar penghapusan Instagram tersebut langsung mendapat klarifikasi dari Jungkook melalui unggahan di Weverse.

Jungkook BTS Hapus Akun Instagram |chingudeul

"Aku non aktifkan Instagramku, bukan di hack :). Aku ngga terlalu pakai (Instagram) jadi ku hapus.. jangan khawatir !!!" Ujar Jungkook pada Selasa,(28/2/2023).

"hehehehehehe kekekekeke mau gimana lagi (soalnya) ga di pake !!? Aku hanya ingin ngelakuin Weverse LIVE dari waktu ke waktu," Imbuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU