Wednesday 24th of July 2024

Siapa Juliette Angela Ermestine yang Sedang Viral Karena Diduga Bongkar Perselingkuhan Anji, Bukti Foto Lingerie Tersebar

×

Siapa Juliette Angela Ermestine yang Sedang Viral Karena Diduga Bongkar Perselingkuhan Anji, Bukti Foto Lingerie Tersebar

--

ASCOMAXX.com - Informasi kali ini akan kami sajikan mengenai adanya kasus Anji Drive yang ternyata diduga selingkuh dengan istri rapper sexy goath Juliette Angela Ermestine. Perselingkuhan yang dibongkar istrinya sendiri ini ternyata membuat nama Anji Drive dibicarakan.

Rapper Sexy Goath yang bernama asli Reinaldo Martin Diyo menuduh penyanyi Anji berselingkuh dengan istrinya, Juliette Angela Ermestine.


Tuduhan tersebut pertama kali diungkap di akun Instagram Sexy Goath pada 12 Juni 2024.

Baca juga: Juliette Angela Ermestine Instagram Bikin Warganet Penasaran, Perselingkuhan Anji Drive Dibongkar Akun ini

Baca juga: Rekaman CCTV Kecelakaan Cicurug Sukabumi Pemotor Tewas Terlindas Truk, Yang Takut Darah Skip

Untuk mendukung tuduhannya, Sexy Goath membagikan beberapa bukti seperti mengunggah tangkapan layar tiket pesawat yang menunjukkan Anji dan Juliette terbang ke Bangkok, Thailand pada hari yang sama.

“Lagunya sudah sampai mana? @duniamanji? Terus ‘seragam’ gue pilihin bagaimana menurut lo? ” kata rapper tersebut seperti yang dikutip pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Sexy Goath juga membagikan foto lingerie biru yang dibelikannya untuk Juliette sebelum pergi ke Bangkok.

Ia mengklaim lingerie tersebut dikenakan Juliette saat berfoto bersama Anji.

Tidak hanya itu, ia mengunggah bukti yang menunjukkan bahwa Anji dan Juliette menginap di hotel yang sama di Bangkok. Hal ini terlihat dari kesamaan warna dinding hotel yang ditempati keduanya.

Selain itu, Sexy Goath juga melontarkan sindiran di media sosial. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang memakaikan sepatu kepada sang istri.

“Istri tercintaku dan Ibu terbaik untuk anak-anakku,” tulisnya.

Baca juga: Arti Ditabrak Kupu - Kupu Saat Naik Motor Pertanda Apa, Cek Di Sini Sebelum Kamu Makin Overthinking

Sumber:

UPDATE TERBARU