Thursday 16th of May 2024

Baca Webtoon Operation True Love Chapter 58 Bahasa Indonesia, Su-Ae dan Eunhyeok Menghabiskan Waktu Bersama

×

Baca Webtoon Operation True Love Chapter 58 Bahasa Indonesia, Su-Ae dan Eunhyeok Menghabiskan Waktu Bersama

--

ASCOMAXX.com - Webtoon merupakan salah satu komik online yang menjadi favorit banyak orang, bahkan tak jarang cerita dalam webtoon ini juga di jadikan sebuah film layar lebar. Nah dalam kesempatan kali ini, kami akan sampaikan mengenai Baca Webtoon Operation True Love Chapter 58 Bahasa Indonesia di bawah ini dan kamu bisa baca komik webtoon nya disini.

Operation: True Love ini dibuat oleh kkokkalee dan Dledumb. Sudah dibaca lebih dari 200 ribu orang dengan rating 9,76. Komik ini juga bisa kamu jadikan referensi membacamu ya.


Baca juga: Link Baca Komik Manhwa Heir of Mythical Heroes Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Petualangan Tanpa Bakat di Sebuah Dungeon

Baca juga: Sinopsis Acara TV Thailand Be My Favorite Stories (2023), Sebuah Program yang Mengungkap Kisah Masa Lalu

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 17 Bahasa Indonesia Nayul Kepergok Selingkuh Dua Kali

Webtoon ini memiliki plot yaitu : Apa yang akan kau lakukan di saat kala kau dapat melihat jumlah cinta yang bisa di dapatkan oleh orang-orang di sekitarmu? Dan yang lebih parahnya, kau tidak dii takdirkan untuk dicintai?!

Istilah manhwa mulai populer digunakan di Korea selama tahun 1920-an, ketika diterapkan pada kartun. Korea berada di bawah kekuasaan Jepang dan selama itu unsur-unsur bahasa dan budaya Jepang masuk ke dalam masyarakat Korea. Kini manhwa sudah tersedia di platform digital yang memudahkan mereka membaca komik ini dengan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU