Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Lengkap Jadwal Rilis!

×

Link Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Lengkap Jadwal Rilis!

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Hidden Love (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 17-18, berikut informasi lengkapnya.

Drama China Hidden Love merupakan drama yang diadaptasi dari web novel populer dengan judul Secretly, Secretly; But Unable to Hide It karya by Zhu Yi. Drama china ini memiliki genre romansa yang diarahkan oleh sutradara Lee Ching Jung dan penulis skrip Shen Fei Xian.


Secara garis besar, drama China Hidden Love menceritakan kisah tentang Sang Zhi yang jatuh cinta dengan Duan Jia Xu, seorang anak laki-laki yang sering datang ke rumahnya untuk bermain game di kamar kakak laki-lakinya.

Baca juga: Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 11-12 Sub Indo HD, Sudah Rilis di iQiyi bukan di LK21 dan Telegram

Baca juga: Nonton Drama Korea Temperature of Blue Episode 1-2 Sub Indo Percintaan Masa Remaja yang Bikin Kesemsem

Baca juga: Sinopsis Drama China Confess Your Love (2023) Kisah Cewek Ceria dan Cowok Cool yang Saling Jatuh Cinta

Duan Jia Xu sendiri tujuh tahun lebih tua dari Sang Zhi. Dia menyukai Duan Jia Xu ketika dia masih muda, tetapi mereka kehilangan kontak satu sama lain karena suatu alasan.

Setelah sang Zhi lulus, dia bergabung dengan universitas di kota Duan Jia Xu. Dan selama interaksi sehari-hari yang intim dan dekat, mereka perlahan pun jatuh cinta.

Nonton Drama China Hidden Love (2023) SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU