Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Korea Temperature of Blue Episode 1-2 Sub Indo Percintaan Masa Remaja yang Bikin Kesemsem

×

Nonton Drama Korea Temperature of Blue Episode 1-2 Sub Indo Percintaan Masa Remaja yang Bikin Kesemsem

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea ? Kali ini kami berikan link nonton dari drama Korea Temperature of Blue sub indo. Berikut selengkapnya.

Drama Korea sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama Korea memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.


Drama Korea yang satu ini masih tergolong baru namun sudah menayangkan beberapa episode sehingga bisa kamu tonton sekaligus sembari menunggu perilisannya yang lain. Langsung saja simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Nonton Drama China Ten Years 2023 Sub Indo Full Episode 1-24, Kisah Cinta dan Kehidupan Orang Susah

Baca juga: Nonton Drama Korea Gyeongseong Creature (2023), Episode 1 Sub Indo Bakal Tayang Bulan Oktober-November Tahun ini

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 Genre Fantasi Thriller Buat yang Bosan dengan Kisah Romance

Temperature of Blue ini merupakan drama Korea terbaru yang juga dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Temperature of Blue, Parangui Ondo, dan 파랑의 온도.

Drama Korea yang satu ini masih tergolong baru namun sudah menayangkan beberapa episode sehingga bisa kamu tonton sekaligu sembari menunggu perilisannya yang lain. Langsung saja simak selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU