Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 Genre Fantasi Thriller Buat yang Bosan dengan Kisah Romance

×

Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 Genre Fantasi Thriller Buat yang Bosan dengan Kisah Romance

--

ASCOMAXX.com - Serial drama Korea (drakor) Gyeongseong Creature, yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Han So Hee akhirnya akan segera hadir di Netflix. Melalui akun Instagram resmi mereka, Netflix Korea mengumumkan bahwa drama bergenre thriller ini akan ditayangkan pada kuartal keempat tahun ini, sekitar bulan Oktober-Desember 2023.

Kabar tentang drama Gyeongseong Creature telah menjadi pembicaraan hangat sejak tahun 2022. Para penggemar drakor sangat antusias dengan kehadiran dua bintang besar seperti Han So Hee dan Park Seo Joon.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Gyeongseong Creature 2023, Siap-Siap Dibikin Tegang Oleh Han So Hee dan Park Seo Joon

Baca juga: Nonton Film Korea Scarlet Innocence (2014) Sub Indo Full Movie HD, Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram

Baca juga: Sinopsis Novel Martial Master Kisah Kelahiran Kembali Qin Chen Si Jenius Wushu yang Bersekutu Dengan Monster

Tidak hanya para aktor yang membuat penasaran, drama thriller ini juga mengambil latar pada zaman kolonial Jepang yang menarik.

Gyeongseong Creature disutradarai oleh Jung Dong-Yoon, yang sebelumnya telah mengarahkan Stove League. Skenarionya ditulis oleh Kang Eun-Kyung, seorang penulis yang telah sukses dengan drama Dr. Romantic dan Gu Family Book.

Netflix juga membagikan foto cuplikan drama yang menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee. Keduanya terlihat mengenakan pakaian rapi dan berpose di dalam ruangan bergaya vintage. Simak sinopsis lengkap Gyeongseong Creature berikut di bawah ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU