Sunday 19th of May 2024

END! Link Nonton Drama Turki Kan Cicekleri Full Episode Sub Indo, Penjelasan Ending Ceritanya

×

END! Link Nonton Drama Turki Kan Cicekleri Full Episode Sub Indo, Penjelasan Ending Ceritanya

--

Baran menyadari bahwa satu-satunya cara untuk mengakhiri konflik adalah dengan menikahi putri musuhnya ketika dia menyadari bahwa dia tidak dapat membunuh meskipun saudaranya secara sukarela melakukan perbuatan tersebut. Dia terbagi antara perasaannya pada Dilan dan kebenciannya pada keluarganya ketika dia mengetahui bahwa dia adalah wanita yang dia temui dan anggap menarik.

Spoiler Drama Turki Kan Cicekleri Episode 135

Azare mencoba memecah hubungan Baran dan Dilan dengan membuat Serap bergabung dengan perusahaan Baran dan lebih dekat dengannya. Dilan mulai mencurigai Baran dan Serap ada sesuatu yang terjadi di antara mereka, yang menimbulkan kecurigaannya dan menimbulkan lebih banyak masalah di antara mereka berdua.


Di sisi lain, Derya sempat melamar Ferat sebagai bagian dari rencana menyakiti Dilan saat mereka masuk ke rumah Karabey. Episode berakhir dengan Dilan ditembak saat melindungi Baran, yang juga menandai dimulainya akhir musim. Episode selanjutnya akan menyaksikan apa yang akan terjadi pada Baran dan Dilan dan juga hubungan antara Zumrut, Ali, dan Hanife.

Baca juga: Cerita Ending dan Review Singkat When I Fly Towards You (2023) Full Episode, TAMAT! Tak Kalah Baper Dibandingkan Hidden Love

Baca juga: Nonton When I Fly Towards You (2023) Episode 24 Sub Indo, TAMAT! Berakhir Happy Ending

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 12 SUB INDO, Acara Musik Telah Dimulai

Sumber:

UPDATE TERBARU