Friday 3rd of May 2024

Cerita Ending dan Review Singkat When I Fly Towards You (2023) Full Episode, TAMAT! Tak Kalah Baper Dibandingkan Hidden Love

×

Cerita Ending dan Review Singkat When I Fly Towards You (2023) Full Episode, TAMAT! Tak Kalah Baper Dibandingkan Hidden Love

--

ASCOMAXX.com – Drama ini sangat rekomended banget untuk ditonton. Benar-benar, drama ini dapat membuat kalian ikut jatuh cinta di dalamnya. Memang kedengarannya agak lebai, namun hal tersebut yang akan kamu alami. Kalian akan ikut merasakan jatuh cinta lagi setelah menonton drama ini.

Kisah romantisnya tidak berlebihan, tetapi justru bikin baper para penonton. Meskipun adegan-adegannya sederhana, drama ini berhasil membuat penonton terbawa suasana dan ingin merasakan jatuh cinta lagi. Berikut ini adalah ulasan lengkap dan review singkat drama china When I Fly Towards You yang sudah memasuki episode 24 terakhir dan akan tamat.


Baca juga: Nonton When I Fly Towards You (2023) Episode 24 Sub Indo, TAMAT! Berakhir Happy Ending

Baca juga: Nonton Series Warrior Season 3 (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Banyak Adegan Aksi yang Menegangkan!

Baca juga: Berapa Lama Plafon Gypsum Bertahan? Ketahui Dulu Sebelum Menentukan Pilihan!

Selain itu, untuk menyaksikan drama ini sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Alur Drama China When I Fly Towards You (2023)

Drama When I Fly Towards You merupakan drama dengan genre romantis dan komedi. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Luo Yao Knew What He Meant, The Girl Who Fell Into Love, Dang Wo Fei Ben Xiang Ni, 陆遥知他意, When I Run Towards You, Ta Bing De Bu Qing, dan Lu Yao Zhi Ta Yi.

Sumber:

UPDATE TERBARU