Friday 17th of May 2024

Nonton Series Warrior Season 3 (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Banyak Adegan Aksi yang Menegangkan!

×

Nonton Series Warrior Season 3 (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Banyak Adegan Aksi yang Menegangkan!

--

ASCOMAXX.com - Artikel ini membahas tentang Warrior Season 3 (2023). Bagi kalian yang sudah menonton season 1 dan season 2 pasti akan sangat penasaran dengan season ketiganya. Untuk itu mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial Warrior yang mengangkat kisah tentang perang di China pada era 1870-an atau yang lebih dikenal dengan nama Tong Wars telah menjadi tayangan yang menarik sejak dirilis pertama kali pada 2019.

Baca juga: Link Baca Komik Return of the Flowery Mountain Sect Season 2 Chapter 79 Bahasa Indonesia, Duel Maut dengan Mount Hua

Baca juga: Nonton Acara TV The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 5 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 22 23 24 Sub Indonesia, Siap Menemani Liburan Kalian

Spoiler Serial Warrior Season 3 (2023)

Secara garis besar, Warrior Season 3 (2023) ini dikatakan jauh lebih seru dari season season sebelumnya. hubungan antara Joe Taslim dan Andrew Koji. Keduanya merupakan sosok jenius dan ahli dalam beladiri yang hidup dalam kubu berlawanan.

Joe Taslim sendiri mengabdi pada kekasihnya, Mai Ling, yang kini menjadi pemimpin Long Zii dan penguasa Chinatown. Sementara Mai Ling sendiri adalah saudari perempuan yang tengah dicari-cari oleh Ah Sahm setelah kabur dari Amerika Serikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU