Friday 17th of May 2024

Cerita Ending dan Review Singkat When I Fly Towards You (2023) Full Episode, TAMAT! Tak Kalah Baper Dibandingkan Hidden Love

×

Cerita Ending dan Review Singkat When I Fly Towards You (2023) Full Episode, TAMAT! Tak Kalah Baper Dibandingkan Hidden Love

--

When I Fly Towards You (2023) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari novel berjudul "She’s a Little Crazy" karya Zhu Yi. Drama romantis ini tayang pada 13-29 Juni 2023 dengan total 24 episode di YOUKU.

Secara garis besar, drama China When I Fly Towards You (2023) menceritakan kisah di awal musim gugur tahun 2012, Sekolah Menengah Yucai menyambut seorang siswa pindahan yang ceria bernama Su Zai Zai.


Di hari pertama sekolah, Su Zai Zai melihat teman sekelasnya dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Pria itu adalah pengganggu sekolah, Zhang Lu Rang, yang kasar kepada semua orang di sekitarnya.

Baca juga: Total Rincian Pasang Plafon Gypsum di Tahun 2023, Mulai Material hingga Lebar Lis Bangunan

Baca juga: Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 55 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 12 SUB INDO, Acara Musik Telah Dimulai

Namun, hidupnya berubah saat bertemu dengan Su Zai Zai yang membuatnya mengerti arti diri dan perlahan mulai mengerti bagaimana merencanakan hidupnya. Keduanya perlahan mengembangkan perasaan satu sama lain dan mendapatkan kebahagiaan bersama.

Review Drama China When I Fly Towards You (2023)

1. Romancenya bikin senyum senyum sendiri

Su Zai Zai adalah sosok yang pantang menyerah. Begitu tahu Lu Rang bersekolah di tempat yang sama dengannya, dia langsung mendekatinya. Setiap kesempatan, dia akan mencoba mendekat. Namun, cara pendekatan Zai Zai tidak biasa (kalian yang sedang masa pdkt bisa mencoba trik dari Zai Zai ini dijamin uwu), dan akhirnya Lu Rang pun luluh padanya.

Kisah romantis keduanya begitu cair. Tidak terlalu banyak adegan romantis, tetapi terasa kuat saat scene romantis. Terutama saat Lu Rang tersenyum, sangat manis sekali. Contohnya saat Lu Rang memberikan earphone ke Zai Zai.

Sumber:

UPDATE TERBARU