Friday 17th of May 2024

Cerita Ending dan Review Singkat When I Fly Towards You (2023) Full Episode, TAMAT! Tak Kalah Baper Dibandingkan Hidden Love

×

Cerita Ending dan Review Singkat When I Fly Towards You (2023) Full Episode, TAMAT! Tak Kalah Baper Dibandingkan Hidden Love

--

2. Pengambilan Gambar Seperti Film Dokumenter

Buat yang suka dengan sinematografi yang mirip dengan film-film dokumenter akan sangat cocok. Sudut pengambilan gambarnya sedikit bergoyang seolah-olah direkam dengan kamera ponsel. Pengambilan gambar tersebut menggambarkan saat Zai Zai suka merekam video dengan kamera pocketnya. Bahkan opening drachin ini juga mirip dokumenter.


3. Persahabatan yang kuat

Hal yang tidak disadari saat menonton drama romantis biasanya adalah fokus pada karakternya saja. Biasanya dalam sebuah geng, fokus hanya pada pasangan utama. Jadi, teman-teman mereka jomblo terlihat seperti karakter tambahan yang tidak terlalu berpengaruh pada cerita.

Namun uniknya drama ini adalah Guan Fang, orang yang tidak memiliki pasangan, juga diberikan latar belakang ceritanya. Bahkan, tanpa kehadirannya, lingkaran pertemanan ini akan terasa hampa. Ceritanya tidak hanya fokus pada pasangan utama, tapi persahabatan mereka juga terasa sangat kuat.

Baca juga: Link Nonton Drama China Snow Eagle Lord (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 28 Juni 2023

Baca juga: Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 10, 11 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mu Xiu Lun Jadi Makin Perhatian

Baca juga: Nonton Film John Wick: Chapter 4 (2023) SUB Indo Full Movie HD, Ikuti Keseruan Keanu Reeves Membasmi Penjahat Disini!

Link Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 24 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah dari drama ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut:

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai detail sinopsis dan review singkat drama China When I Fly Towards You (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan dan sudah tamat per hari ini. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menonton salah satu rekomendasi drama uwu ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU