Friday 17th of May 2024

TAMAT! Link Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 12 SUB INDO, Acara Musik Telah Dimulai

×

TAMAT! Link Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 12 SUB INDO, Acara Musik Telah Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Anime yang akan kita bahas kali ini berjudulKaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) yang merupakan adaptasi dari manga. Kini, anime tersebut akan memasuki episode 12. Berikut ini akan kami hadirkan informasi terkait link nonton.

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods adalah anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Hangetsuban Sonshou. anime ini mengangkat tema isekai dan reincarnation, dengan sentuhan genre aksi komedi, fantasi dan ecchi.


Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou telahh tayang perdana pada 5 April 2023. Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou bisa disaksikan melalui layanan streaming Bstation. 

Baca juga: Link Nonton Anime China Legend of Exorcism Season 1-2 Sub Indo Full Episode, Adaptasi Novel Fantasi Best Seller

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Dead Mount Death Play Season 2 Episode 13, Akankah Polka Shinoyama Mencapai Targetnya?

Baca juga: Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 13 Sub Indonesia, Gabimaru, Tamiya, dan Fuchi Berhasil Bongkar Cara Kerja Tao

Secara garis besar menganglkat cerita mengenai seorang pemuda yang bernama Yukito yang lahir sebagai putra pendiri sekte yang memuja dewa misterius Mitama. Suatu ketika Yukito dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi guru organisasi berikutnya dan kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama upacara.

Akan tetapi tiba-tiba Yukito terbangun dan sadar bahwa dirinya berada di dunia yang aneh dan berbeda. Ia ternyata masuk ke dunia Isekai. Namun perlahan Yukito mulai akrab dengan kehidupan barunya.

Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 12

Sumber:

UPDATE TERBARU