Saturday 25th of May 2024

Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 25-26: Liu Yu Ru Telah Mendapat Dukungan dari Ibu Mertuanya

×

Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 25-26: Liu Yu Ru Telah Mendapat Dukungan dari Ibu Mertuanya

--

Spoiler Drama Destined (2023) Episode 25-26

Pada episode 25 akan melihatkan Liu Yu Ru bersama dengan ibu mertuanya. Mereka begitu akrab sekali, dengan secangkir teh didepan mereka. Lalu mertua Liu Yu Ru menanyakan mengenai mas kawin Yuying dan Liu Yu Ru mengatakan jika semua telah siap.

Baca juga: Nonton Series Marriage with Benefits (2023) Full Episode 1-10, Kesepakatan Nikah Rekaya yang Bikin Jatuh Cinta


Baca juga: Link Nonton His Man Season 2 Episode 3-4 Sub Indo Tayang di iQiyi Malam Ini 30 Juni 2023

Baca juga: Link Nonton Turn On Season 2 Episode 4 Flora Ajak Ria, Andreas dan Dicko Berlayar Naik Yacht

Pada episode 26 melihatkan rencana perlawanan. Semua prajurit akan diukumpulan untuk mendapatkan informasi terkait perlawanan yang akan mereka laksanakan. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya dari drama satu ini?

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Mango TV atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: 

KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait spoiler Drama Destined (2023) episode 25-26 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU