Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand Delete (2023) SUB Indo Full Episode 1-8, Cinta Segitiga yang Penuh Konflik Berujung Malapetaka!

×

Link Nonton Drama Thailand Delete (2023) SUB Indo Full Episode 1-8, Cinta Segitiga yang Penuh Konflik Berujung Malapetaka!

--

ASCOMAXX.com -  Drama Thailand belakangan ini memang sedang menjadi favorit oleh banyak penonton Indonesia. Tidak heran jika ada banyak sekali drama Thailand yang populer dan kerap diperbincangkan warganet.T ak hanya drama bergenre romantis atau komedi saja yang populer, genre lainnya juga tidak kalah seru. Sebut saja drama bergenre thriller berjudul Delete (2023) yang sangat populer di bahas di tiktok.

Nah berikut ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Drama Thailand Delete (2023) SUB Indo Full Episode 1-8, Cinta Segitiga yang Penuh Konflik Berujung Malapetaka! yang akan kami sertakan juga link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 109 Reddit, Kegagalan Serangan Beretta, Akankah Dia Kalah?

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Unhating You (2023) Kepepet, Cewek Ini Rela Disewa Jadi Putri Palsu Konglomerat Penerus Takhta Bisnis Keluarga

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 21-22, Thian Mencoba Menghibur Kaew

Drama ini garis besarnya menceritakan tentang kisah hubungan percintaan segitiga yang rumit dipenuhi dengan konflik. Tanpa disangka kisah mereka bertiga berujung pada aksi yang mengerikan. Kisah percintaan tersebut pun menjadi semakin rumit saat orang-orang berusaha untuk menyembunyikan rahasia yang ingin mereka tutupi.

Akibat dari hal tersebut, terjadi beberapa aksi  yang berujung dngan hal yang mengerikan yang membuat mereka harus melakukan sesuatu. Semakin banyak dan rumit nya masalah juga aksi-aksi yang mengerikan terjadi kepada mereka pun berujung dengan pikiran untuk menghilangkan orang-orang dari kehidupan mereka denan cara menghapus nya dengan menggunakan sebuah kamera misterius

Sumber:

UPDATE TERBARU