Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Unhating You (2023) Kepepet, Cewek Ini Rela Disewa Jadi Putri Palsu Konglomerat Penerus Takhta Bisnis Keluarga

×

Sinopsis Drama Thailand Unhating You (2023) Kepepet, Cewek Ini Rela Disewa Jadi Putri Palsu Konglomerat Penerus Takhta Bisnis Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan drama Asia. Berikut sinopsis dan drama Thailand Unhating You (2023). Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Menonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.


Lakorn atau drama Thailand terbaru yang berjudul Unhating You (2023) ini Diadaptasi dari novel berjudul Jam Laeng Rak atau จำแลงรัก karya Chuwong Chayachinda yang sangat terkenal. Berikut pembahasan selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Variety Show Camp ZeroBaseOne (2023) Sub Indo Full Episode Bantu Para Member ZB1 Amankan Ze-rose

Baca juga: Nonton Camp ZeroBaseOne (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia Full HD Tayang Gratis di Viu

Baca juga: Nonton Drakor Heartbeat (2023) Sub Indo Full Episode HD Tayang Ekslusif di Prime Video Bukan Lok Lok atau Telegram

Sinopsis Drama Thailand Unhating You (2023)

Unhating You (2023) sendiri secara garis besar mengangkat kisah mengenai sosok Rosana yang merupakan tulang punggung keluarganya. Dia bekerja keras berusaha mendapatkan uang untuk merawat ibunya yang sakit.

Terlepas dari semua usaha terbaiknya, dia diberhentikan dari pekerjaannya tanpa uang pesangon. Dalam keputusasaannya, dia bersedia melakukan apa saja sebagai ganti jaminan perawatan ibunya, ia bahkan rela mengambil peran putri palsu orang kaya untuk mewarisi sebuah perusahaan saking kepepetnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU