Friday 10th of May 2024

Sinopsis Film Pendek Sound Of Preeett (2019), Berisi Komedi Satir yang Super Kocak Karya Rangga Kusmalendra

×

Sinopsis Film Pendek Sound Of Preeett (2019), Berisi Komedi Satir yang Super Kocak Karya Rangga Kusmalendra

--

ASCOMAXX.com - Film Pendek Sound Of Preeett (2019) menceritakan mengenai seseorang yang difitnah telah membuang angin di tempat umum sehingga dihakimi masa. Hal ini merupakan cerminan masyarakat yang masih kerap kali melakukan persekusi akibat termakan berita bohong atau ‘hoax’, utamanya yang disebabkan oleh sosial media.

Nah jika kamu merupakan penggemar film pendek, berikut ini akan kami bagikan mengenai Sinopsis Film Pendek Sound Of Preeett (2019), Series Pendek yang Berisi Komedi Satir Karya Rangga Kusmalendra yang akan kami bahas disini, langsung saja di simak ya.


Baca juga: Terbaru! Link Nonton Film China Yesterday Once More (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Kembali dengan Kekasih Masa Lalu

Baca juga: Link Nonton Series Spy/Master (2023) SUB INDO Full Episode, Pelarian Sang Agen Rahasia dari Negaranya Sendiri

Baca juga: Sinopsis Series Spy/Master (2023), Mengusung Genre Thriller Rahasia Besar Dibalik Sosok Victor Godeanu

Komedi satire merupakan sebuah genre seni yang bisa diterapkan dalam berbagai media. Tak hanya film, konten satire pada awalnya lebih banyak diterapkan pada karya literasi, komik, hingga materi stand-up comedy.

Satire merupakan sebuah formula komedi yang ditujukan untuk menyindir pihak tertentu, misalnya pemerintah, suatu kelompok sosial yang masih konservatif, hingga berbagai isu politik dan sosial yang ada di masyarakat.

Sebagian besar konten komedi yang diaplikasikan dalam sebuah film dibuat lucu dengan editing, penulisan, naskah, hingga kualitas akting dari setiap aktor. Pesan yang disampaikan terkadang bahkan tidak jauh dari realita yang ada, namun, secara ajaib bisa membuat kita tertawa hanya karena dieksekusi dengan sudut pandangan yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU