Friday 17th of May 2024

Link Nonton Series Spy/Master (2023) SUB INDO Full Episode, Pelarian Sang Agen Rahasia dari Negaranya Sendiri

×

Link Nonton Series Spy/Master (2023) SUB INDO Full Episode, Pelarian Sang Agen Rahasia dari Negaranya Sendiri

--

ASCOMAXX.com - Series dari Romania yang kini sedang banyak dicari adalah Spy/Master (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, berikut akan kami berikan informasi terkait link nonton full episode.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Spy/Master (2023) adalah series Romania yang dibintangi oleh Ana Ularu, Svenja Jung, Aidan McArdle dan masih banyak lainnya. Dengan mengusung genre aksi dan thriller, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.

Series Spy/Master (2023) telah tayang pada 19 Mei 2023 yang diproduksi oleh studio Mobra Films dan Proton Cinema. Kalian pecinta series, salah satu series dari Romania ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton. Mengenai informasi lebih lanjut, kalian bisa menyimak ulasan ini hingga selesai berikut ini.

Baca juga: Nonton Series India Scoop (2023) SUB INDO Full Episode, Perjuangan Seorang Jurnalis Menghadapi Tuduhan Pembunuhan

Baca juga: Spoiler Series Turn On Season 2 Episode 4, Bantuan Flora yang Bikin Andreas Gagal Fokus

Baca juga: Link Nonton Series Princess And The Boss (2023) Episode 9 Full HD, Kebersamaan Kiara dan Naraka Semakin Romantis

Ringkasan Series Spy/Master (2023)

Berlatar belakang pada masa puncak Perang Dingin, cerita ini mengikuti perjalanan Victor Godeanu, seorang karakter fiksi yang berperan sebagai tangan kanan dan penasihat terdekat dari diktator Rumania, Nicolae Ceausescu.

Namun, yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa Godeanu juga merupakan seorang agen rahasia KGB yang harus melarikan diri dari Rumania dan Ceausescu sebelum identitasnya terungkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU