Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Series Princess And The Boss (2023) Episode 9 Full HD, Kebersamaan Kiara dan Naraka Semakin Romantis

×

Link Nonton Series Princess And The Boss (2023) Episode 9 Full HD, Kebersamaan Kiara dan Naraka Semakin Romantis

--

ASCOMAXX.com - Series kali ini hadir dari tahah air berjudul Princess And The Boss, yang diperankan oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Series ini masih menjadi buruan banyak orang. Kini, series tersebut akan memasuki chapter 9, berikut informasi selengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Series Princess And The Boss ini awalnya direncanakan untuk tayang perdana pada tahun 2022, namun jadwalnya telah diubah dan tayang melalui layanan streaming MAXStream pada tanggal 4 Mei 2023 lalu.

Series ini diperankan oleh aktor mudah tanah air, seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar, Vladimir Rama, Kiara McKenna, Mila Jamila, Delano Daniel, Maudy Effrosina, Sonia Alyssa, dan Claudy Putri.

Baca juga: Sinopsis Perempuan Itu (2023) Drama Malaysia Viral yang Disebut-Sebut Mirip Series Layangan Putus

Baca juga: Nonton Series Jee Karda (2023) SUB INDO Full Episode, Kisah 7 Sahabat Masa Kecil yang Menapaki Kehidupan Dewasa

Baca juga: Link Nonton Series The Ex-Wife (2022) Sub Indo Full Episode 1-4 GRATIS, Kisah Pengkhianatan Dalam Rumah Tangga

Berkisah tentang Naraka, seorang pengusaha sukses dan pemilik Sky Lounge, memiliki ketertarikan pada wanita yang lebih dewasa dan tidak suka perempuan yang bertingkah seperti anak-anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU