Friday 14th of June 2024

Nonton Series India Scoop (2023) SUB INDO Full Episode, Perjuangan Seorang Jurnalis Menghadapi Tuduhan Pembunuhan

×

Nonton Series India Scoop (2023) SUB INDO Full Episode, Perjuangan Seorang Jurnalis Menghadapi Tuduhan Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com - Series dari India yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Scoop (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut informasi terkait link nonton untuk full episodenya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Scoop (2023) adalah series India yang merupakan karya dari Hansal Mehta. Series ini dibintangi oleh Karishma Tanna, Harman Baweja, Mohd. Zeeshan Ayyub dan masih banyak lainnya. Dengan mengusung genre kejahatan, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.

Baca juga: Link Nonton Film Coma (2019) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Misterius di Dunia Nyata dan Fiksi

Baca juga: Nonton Film Why Do You Love Me (2023) Full Movie, Segera Tayang Tanggal 29 Juni Tahun 2023!

Baca juga: Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) SUB Indonesia Full Movie, Misi Penyelamatan Hinata dan Masa Depan Geng Tokyo Manji

Series Scoop (2023) telah tayang pada 2 Juni 2023 yang diproduksi oleh studio Matchbox Shots. Kalian pecinta drama India, series ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton. Mengenai informasi lebih lanjut, kalian bisa menyimak ulasan ini hingga selesai berikut ini.

Ringkasan Series Scoop (2023)

Series ini berkisah tentang seorang jurnalis perempuan bernama Jagruti Pathak, yang merupakan seorang reporter kriminal terkenal. Namun, kehidupannya tiba-tiba berubah drastis ketika ia menjadi tersangka utama dalam sebuah kasus pembunuhan dan menjadi sorotan publik.

Jagruti Pathak dituduh secara serius telah melakukan pembunuhan yang keji terhadap seorang teman sejawatnya di dunia jurnalistik. Orang-orang percaya bahwa ia memiliki koneksi dengan dunia kejahatan yang kejam.

Sumber:

UPDATE TERBARU