Monday 20th of May 2024

Sinopsis Series Spy/Master (2023), Mengusung Genre Thriller Rahasia Besar Dibalik Sosok Victor Godeanu

×

Sinopsis Series Spy/Master (2023), Mengusung Genre Thriller Rahasia Besar Dibalik Sosok Victor Godeanu

--

ASCOMAXX.com - Series dari Romania yang kini sedang banyak dicari adalah Spy/Master (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis untuk series Spy/Master (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Spy/Master (2023) adalah series Romania yang dibintangi oleh Ana Ularu, Svenja Jung, Aidan McArdle dan masih banyak lainnya. Dengan mengusung genre aksi dan thriller, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.

Baca juga: Sinopsis Series India Scoop (2023), Mengungkap Kasus Pembunuhan dan Tuduhan Terhadap Jurnalis Berita

Baca juga: Nonton Drama Korea Durian's Affair (2023) Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kecurigaan Chi Jung yang Membabi Buta

Baca juga: Sinopsis Series Jee Karda (2023), Kehidupan Dewasa yang Tak Seindah Bayangan 7 Orang Sahabat Ini!

Series Spy/Master (2023) telah tayang pada 19 Mei 2023 yang diproduksi oleh studio Mobra Films dan Proton Cinema. Kalian pecinta series, salah satu series dari Romania ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton. Mengenai informasi lebih lanjut, kalian bisa menyimak ulasan ini hingga selesai berikut ini.

Sinopsis Series Spy/Master (2023)

Berlatar belakang pada masa puncak Perang Dingin, cerita ini mengikuti perjalanan Victor Godeanu, seorang karakter fiksi yang berperan sebagai tangan kanan dan penasihat terdekat dari diktator Rumania, Nicolae Ceausescu.

Namun, yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa Godeanu juga merupakan seorang agen rahasia KGB yang harus melarikan diri dari Rumania dan Ceausescu sebelum identitasnya terungkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU