Saturday 18th of May 2024

Terbaru! Link Nonton Film China Yesterday Once More (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Kembali dengan Kekasih Masa Lalu

×

Terbaru! Link Nonton Film China Yesterday Once More (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Kembali dengan Kekasih Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com - Film dari China yang kini sedang banyak dicari adalah Yesterday Once More (2023). Film ini bergenre romance yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan informasi lengkap terkait link nonton.

Yesterday Once More (2023) merupakan film terbaru China yang akan rilis pada 28 April 2023. Film ini mengusung genre romance yang merupakan salah satu genre paling banyak diminati. Selain itu, film ini dibintangi oleh aktor kenamaan, seperti Chen Fei Yu, Zhou Ye, Zhao Xiao Tang, dan masih banyak lagi.


Baca juga: Link Nonton Film China SoulMate (2016) SUB INDO Full Movie HD, Hubungan Persahabatan yang Renggang Akibat Percintaan

Baca juga: Link Nonton Film Coma (2019) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Misterius di Dunia Nyata dan Fiksi

Baca juga: Review Film Why Do You Love Me (2023), Mengangkat Isu yang Jarang Disentuh di Indonesia

Film Yesterday Once More (2023) memiliki judul asli 倒数说爱你. Selain itu, juga dikenal dengan sebutan lain Tomorrow's Me Dates Yesterday's You, Ming Ri De Wo yu Zuori De Ni Yuehui, 明日的我与昨日的你约会​, Dao Shu Shuo Ai Ni, Countdown To Say I Love You, My Tomorrow, dan Your Yesterday.

Sinopsis Yesterday Once More (2023)

Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang kekasih masa kecil Gu Yu Xuan dan Han Shu Yan. Dimana mereka bertemu dan jatuh cinta lagi setelah bertahun-tahun lamanya terpisah.

Namun, sebuah kecelakaan yang menyebabkan mereka jatuh ke dalam siklus ruang dan waktu. Lantas, bagaimana dengan kisah cinta mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU