Saturday 4th of May 2024

UATAS Sebarkan Data Pengguna? Begini Fakta Lengkapnya, Antisipasi Agar Tidak Galbay!

×

UATAS Sebarkan Data Pengguna? Begini Fakta Lengkapnya, Antisipasi Agar Tidak Galbay!

--

ASCOMAXX.com - Salah satu pinjaman online yang cukup populer ada Uatas yang saat ini cukup banyak penggunanya. Banyak pengguna yang menanyakan bagaimana jika terjadi galbay, apakah Uatas akan melalukan sebar data, berikut fakta lengkapnya.

Uatas adalah satu aplikasi pinjaman online uang tunai tanpa agunan, kredit tanpa jaminan.Dalam Klik Kami ini proses pengajuannya juga sangat singkat dan pencairan cepat. Karena kemudahan tersebut, aplikasi pinjol ini cukup banyak digunakan.


Jika melakukan peminjaman akan tetapi saat saat jatuh tempo terjadi penundaan/lupa pambayaran, biasanya akan didatangi langsung oleh pihak DC Lapangan pinjol tersebut. Meskipun tidak semua pinjol legal menerapkan hal tersebut.

Untuk kalian penggunak Uatas atau yang akan menggunakan pinjaman online tersebut, berikut penjelasan mengenai penyebaran data pengguna yang tidak membayar atau menunda pembayaran. Selengkapnya simak dibawah.

Baca juga: Pinjol Ilegal yang Punya DC Lapangan, Waspada Kalau Ambil Pinjaman di Sini

Baca juga: Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Sudah Terdaftar OJK Dijamin Legal dan Aman

Baca juga: Apakah Pinjol BantuSaku Ada DC Lapangan? Debitur Area Jabodetabek Wajib Baca Hingga Usai

DC Lapangan Uatas

Uatas aplikasi pinjaman online hingga kini informasi terkait DC Lapangan masih tidak ada. Dalam melakukan penagihan, Klik Kami ini menggunakan kode etika dimana para karyawan selalu tunduk sesuai dengan aturan yang berlaku.

Namun, DC Lapangan Uatas kini dikabarkan telah ada, meskipun belum ada informasi resmi. Hampir semua pinjol tetap menggunakan DC Lapangan. Pada DC Lapangan Uatas in masih menggunakan peringatan secara online.

Gagal Bayar Uatas

Mengenai aplikasi yang terdaftar di OJK, mereka akan menggunakan nomor darurat untuk melakukan telepon yang sudah jatuh tempo.

Sumber:

UPDATE TERBARU