Monday 29th of April 2024

Berapa Lama Proses Pencairan Uatas? Sabar! Ini Dia Ketentuan Untuk Pengguna Pinjol Terbaru 2023

×

Berapa Lama Proses Pencairan Uatas? Sabar! Ini Dia Ketentuan Untuk Pengguna Pinjol Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lama pencairan pinjaman di aplikasi Uatas yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membawa pengaruh yang besar pada kehidupan saat ini. Banyak teknologi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi pinjam uang yanng saat ini sudah bisa diakses secara online.


Baca juga: Cara Daftar Indriver Motor Tanpa SKCK yang Ternyata Gampang dan Cepat, Aplikasi Ojol Baru yang Lagi Viral

Baca juga: Cara Membuat Ampli Mini DC 12V Paling Mudah dan Praktis, Siapkan Dulu Komponen Berikut!

Baca juga: Contoh Surat Keterangan Babinsa dan Prosedur Cara Mendapatkannya

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi, termasuk Uatas. Aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi pinjaman online uang tunai tanpa agunan, kredit tanpa jaminan.Dalam Klik Kami ini proses pengajuannya juga sangat singkat dan pencairan cepat. Karena kemudahan tersebut, aplikasi pinjol ini cukup banyak digunakan.

Uatas sudah mendapat izin operasi dari OJK. Dengan kata lain Uatas resmi terdaftar dan diawasi OJK. Dikutip dari laman www.ojk.go.id, Uatas terdaftar resmi di OJK dengan nomor S-454/NB.213/2019.

Dikutip dari berbagai sumber, Uatas berlokasi di Puri Indah Financial Tower Lt.08 Unit 0802, Jl Puri Lingkar Dalam Blok T No.08, Kel. Kembangan Selatan Kec.Kembangan, Jakarta Barat. Uatas menyajikan suku bunga yang transparan. Jadi kamu bisa melihat berapa nominal yang harus dibayar ketika ingin meminjam dana lewat Uatas.

Sumber:

UPDATE TERBARU