Saturday 18th of May 2024

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 28 Bahasa Indonesia, Arne Brilhit Malu Malu Kucing Diajak Tidur Bareng Cassian

×

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 28 Bahasa Indonesia, Arne Brilhit Malu Malu Kucing Diajak Tidur Bareng Cassian

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술 yang mana di webtoon kini sudah di baca lebih dari 18 ribu pmebaca dan telah di ikuti sebanyak 5 ribu orang di webtoon. Komik yang merupakan buatan dari author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.

Nah untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 28 Bahasa Indonesia, Arne Brilhit Malu Malu Kucing Diajak Tidur Bareng Cassian yang akan kami bahas dan kami rangkum di bawah ini. Langsung saja simak artikel ini untuk keseruan ceritanya. Langsung saja kamu scroll artikel ini di bawah ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 252 Bahasa Indonesia, Pertarungan Baek Jin Na VS Si Eun Berlangsung Sengit

Baca juga: Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kedatangan Teman Tamon di Istana

Baca juga: Link Baca Komik Webtoon Brave Citizen Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Siswa Kejuaraan Hapkido Jadi Guru di SMA!

Webtoon ini bercerita tentang Arne Brilhite adalah putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya. Tetapi di rumah, Arne hanyalah seorang putri yang tak bisa menikah. Biasa dipanggil anjing gila kerajaan, kelakuan Arne tidak mencerminkan gelarnya sama sekali.

Meskipun tidak minat dengan segala hal yang berhubungan dengan percintaan, demi ibunya, Arne akhirnya setuju untuk menikah dengan Grand Duke dari kerajaan luar yang sudah ditentukan oleh kaisar. Siapakah sosok Grand Duke ini? Dan akankah kehidupan Arne setelah menikah akan baik-baik saja?

Sumber:

UPDATE TERBARU