Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere Episode 2 SUB Indo : Zelis Ternyata Punya Rahasia Sama Seperti Mehmet

×

Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere Episode 2 SUB Indo : Zelis Ternyata Punya Rahasia Sama Seperti Mehmet

--

ASCOMAXX.com -  Jika kamu adalah penggemar drama roman puitis pasti sudah tidak asing lagi dengan cerita roman Turki, dan jika belum, maka kamu harus menonton drama romantis yang baru saja rilis di ATV berjudul Vermem Seni Ellere. Series ini di sutradarai oleh Ali Balcı yang sudah membuat berbagai judul film dan drama menarik.

Pemeran serial TV Vermem Seni Ellere adalah: Emre Bey, Buse Meral, Fatih Al, Filiz Ahmet, Cihat Tamer, Bülent Alkış, Goncagül Sunar, Bahtiyar Engin, Burak Can, Sina Özer, Şeyma Peçe, İpek Özağan, Kayhan Açıkgöz , Esin Gündoğdu, Meriç Özkaya, Duygu Kum dan Berk Artıran dan kini sudah masuk ke episode 2.


Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere Episode 2 SUB Indo : Zelis Punya Rahasia Sama Seperti Mehmet di bawah ini, langsung saja simak dan baca hingga usai ya.

Baca juga: Nonton Drama Unhating You Episode 11 Sub Indo Rosana Jatuh Cinta Dengan Sepupunya Sendiri

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 28 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023 di Viki Rakuten Bukan Telegram

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Insomniacs After School (2023) SUB INDO Full HD Movie, Permasalahan Insomnia Mempertemukan Ganta dan Isekai

Drama ini garis besarnya bercerita tentang Mehmet yang dipaksa menikah. Lalu ada karakter lain yang bernama Zelish juga menemukan dirinya terjebak dengan desa tempat dia dibesarkan, dan akhirnya, keduanya menemukan jalan satu sama lain

Rupanya, Mehmet yang kabur dari pernikahan ternyata menjadi masalah besar bagi desa, dan Zelish tampaknya telah mengambil tanggung jawabnya sendiri. Takdir lalu mempertemukan mereka berdua.

Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere Episode 2 SUB Indo

Zeliş yang mengira dia tiba-tiba kehilangan cintanya yang tiba-tiba turun dari langit, terkejut melihat Mehmet di depannya lagi. Mehmet menyerah untuk pergi dan mulai bekerja di Taşkıran sebagai "budak" Zeliş, boleh dikatakan, untuk membayar kerusakan yang disebabkannya. Namun, Mehmet kembali dengan rahasia yang tidak diketahui Zeliş.

Sumber:

UPDATE TERBARU