Monday 29th of April 2024

Link Nonton Film Jepang Insomniacs After School (2023) SUB INDO Full HD Movie, Permasalahan Insomnia Mempertemukan Ganta dan Isekai

×

Link Nonton Film Jepang Insomniacs After School (2023) SUB INDO Full HD Movie, Permasalahan Insomnia Mempertemukan Ganta dan Isekai

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul Insomniacs After School (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut link nonton full HD-nya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Insomniacs After School (2023) adalah film Jepang terbaru yang rilis pada tanggal 23 Juni 2023. Film ini disutradarai oleh Ikeda Chihiro, dengan mengusung genre kehidupan dan drama kehidupan anak muda. Film ini banyak ditunggu oleh pecinta film atau drama Jepang.

Baca juga: Nonton Film Adai Mazhai Kaalam (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Kisah Romantis yang Antimainstream

Baca juga: Sinopsis Film After We Collided (2020), Kisah Cinta Rumit Mantan Sepasang Kekasih yang Masih Saling Menyayangi

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Hugot (2023), Perjuangan Pemain Bola Basket Dalam Menumpas Kebenaran

Film Jepang Insomniacs After School (2023) memiliki judul asli 君は放課後インソムニア. Selain itu, film ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu Kimi wa Houkago Insomnia. Selain itu, para pemain dalam film ini juga tak kalah keren, siantaranya ada Mori Nana, Okudaira Daiken, Sakurai Yuki, dan banyak lagi.

Ringkasan Insomniacs After School (2023)

Menceritakan tentang dua teman sekolah yang mengalami gangguan tidur kronis, yaitu seorang laki-laki bernama Ganta dan seorang perempuan bernama Isaki. Keduanya merasa khawatir dengan masalah kurang tidur yang terus menerus mereka alami.

Sumber:

UPDATE TERBARU