Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film After We Collided (2020), Kisah Cinta Rumit Mantan Sepasang Kekasih yang Masih Saling Menyayangi

×

Sinopsis Film After We Collided (2020), Kisah Cinta Rumit Mantan Sepasang Kekasih yang Masih Saling Menyayangi

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul After We Collided (2020). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik, selain itu pemeran dalam film ini juga tak kalah keren. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


After We Collided adalah film kedua dalam seri adaptasi dari Wattpad yang berjudul sama, setelah rilisnya film After pada tahun 2019. Cerita ini berasal dari novel Wattpad yang ditulis oleh Anna Todd. Film ini disutradarai oleh

Baca juga: Nonton Film Based on a True Story (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Disutradarai oleh Roman Polanski

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Korea Selatan dan Miliki Rating Paling Tinggi

Baca juga: Film Tokyo Revengers 2 Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Pastikan Kalian Tidak Melewatkan Aksi Serunya!

Setelah sukses mengadaptasi seri pertama dari novel Wattpad yang berjudul After menjadi film, kisah hubungan antara Hardin Scott dan Tessa Young kembali diangkat ke layar lebar pada tahun 2020 dengan film After We Collided.

Sinopsis Film After We Collided (2020)

Film ini berkisah di mana Tessa Young mengetahui bahwa Hardin Scott mendekatinya sebagai bagian dari sebuah taruhan, yang akhirnya menyebabkan hubungan mereka berakhir. Setelah berpisah untuk beberapa waktu, Tessa sibuk dengan magang di Vance Publishing Company.

Sumber:

UPDATE TERBARU